Apa itu “adsense”, apa itu “SEO/SEM”, dan apa itu “wordpress”…. (bahasa apa ya.. tuh!! –> wah..katrok2…. …..)>-), mungkin gak semua netholic tau tentang itu, atau bahkan para mbahe netholic mania juga gak tau(hare gene…) makanya buruan cari tau biar ga “katrok2” saya yakin pasti semua pengen tau n bisa. So.. tunggu pa lagi, buruan belajar rame-rame lewat blognya mas Cosa Aranda. dijamin pasti puas n kenyang (kayak makan aja).

Sapa lagi tuh mas Cosa Aranda (wah.. katrok lagi.. )>-) mungkin bagi bloger2 kawakan yang dah bertapa [-O< n mengembara kesana kemari 8-X, pasti dah paham sapa tuh mas cosa. Tapi bagi para bloger-bloger yang gak tau sapa tu mas cosa (wah double katrok lagi niye…..)>-) ya wajib tau. Begini loo… mas Cosa Aranda merupakan seorang Publisher Indonesia yang sukses menjadi Pahlawan Devisa Negara kita, dan seorang penulis tentang AdSense, SEO / SEM, bisnis internet dan affiliasi, cara cari uang di internet, CMS dan Wordpress, pemrograman web, dan kehidupan sehari-hari. mas Cosa Aranda juga seorang yang baik hati… gmana gak baik coba, mas cosa tidak segan-segan membuka diri dan memberikan ilmu-ilmuna secara gratis ‘n cuma-cuma ilmu tentang belajar adsense mulai dari apa itu adsense? , mudahkah adsense?, istilah-istilah adsense, cara mendaftar Adsense sampai konsultasi adsense, and lewat these succsessful publishers bisa diketahui kisah-kisah atau hasil wawancara dengan para publisher adsense yang telah sukses. sehingga membawa kita menjadi lebih dekat dengan para publisher-publisher adsense. Semua itu di berikan secara gratis..tis dan gak juga itu saja, ilmu2 tentang SEO/SEM dan wordpress. Gak tau juga apa itu SEO/SEM dan wordpress, makanya buruan.. / semuanya ada di blognya mas cosaranda.com n semuanya itu terkemas dan tertata rapi apalagi menggunakan bahasa Indonesia jadi semakin mudah aja untuk belajar bareng rame-rame lewat blognya mas cosa yang sekarang lagi ngetrennya didunia pendidikan. sampe2 mungkin PBJJ yg legal di Indonesia sekarang ini kalah ma tutor2 yg da di materina mas Cosa.

Walaupun sampai saat ini aku ja belum ngatamin semua materi yang ada di blognya mas Cosa… (he.. saking banyaknya) gmana mo ngatamin, belum selesai baca da muncul materi yg baru.. wow keren, materina selalu berbobot n up to date. he…=D>. tapi gak papa yang penting alon-alon asal kelakon atau istililah kerenna slow but sure (new album slank )>-), dari pada gak baca sama sekali. rugi dunk!. kan sia-sia. ibaratna da makanan yang dah disiapin buat kita dan jelas asal usulna tapi gak di makan oleh kita, walaupun kita tau bahwa makanan itu untuk kita, disamping sia2 juga pastinya ngecewain bagi yang dah susah payah nyiapinnya. Lha ini sama dengan yang da di blognya mas cosa, mas cosa dah nyempetin tuk membuat materi2 bahkan sekaligus dengan tanya jawab dengan tulus ikhlasna tapi kita tidak menggunakan dan memanfaatkannya,

0 komentar