Anne Ahira dan kisah suksesnya di bisnis internet marketing sangat jarang di bahas, atau mungkin juga banyak orang tidak tau kalau Anne Ahira itu seorang yang bisa dibilang sudah sangat sukses di dunia internet marketing, khususnya di indonesia di tanah kelahiranya. banyak sekali orang yang belum tau siapa Ahira dan bagaimana kisah suksesnya di bisnis internet marketing.

Saya sebenarnya juga baru kenal Ahira semenjak sekitar tahun 2006, banyak sih orang yang bilang dan menyudutkan Ahira tanpa mengetahui secara langsung masalahnya, padahal kan sangat disayangkan, karena itu termasuk perbuatan yang tidak terpuji dan itu sudah tergolong memfitnah orang dan sudah termasuk perbuatan dosa.

Saya kenal Anne Ahira melalui internet juga kalau tidak salah, agak lupa sih waktu itu, awal kenal dengan Ahira, tapi yang jelas, setelah saya mengikuti bisnisnya saya pun jadi kagum sama dia, seorang yang masih sangat muda dan cukup tomboy juga, punya bisnis yang sangat hebat, bagaimana saya memulai benar-benar merasakan nikmatnya bisnis internet marketing waktu itu, gara-gara ahira memberikan update terbaru tentang bisnis ini.

Waktu itu dia di tantang oleh wartawan untuk menghasilkan 100$ dengan domain baru dalam waktu sebulan, tapi Anne Ahira malah mampu menghasilkan sampai 2000$ dalam waktu sebulan, dari sanalah saya mengenal dan ikut serta di bisnis domain parkir yang saat ini cukup menjanjikan, terima kasih banyak bang Edy dan terima kasih juga Anne Ahira

0 komentar