Ya, satu kata ini bisa mengubah hidup anda. Bahkan bisa mengubah sejarah peradaban dunia. Semua orang sukses pasti akrab dengan satu kata ini. Hidup dan hari-harinya dipenuhi dengan satu kata ini.

Satu kata ini yang telah membuat Thoma Edison menemukan penerang bagi dunia. Satu kata ini yang membuat Henry Ford menjadi super kaya. Satu kata ini yang membuat Ray Kroc menyebarkan virus Mc Donald's di seluruh dunia.

Satu kata ini membuat otak kita selalu aktif berpikir untuk mencapainya. Satu kata ini membuat kita take action. Satu kata ini adalah awal dari miracle dalam hidup kita. Apa itu? Sebentar, saya lanjutkan dulu...

Satu kata ini juga yang telah mengubah bisnis dan hidup saya menjadi seperti sekarang ini. Satu kata ini juga yang mengubah kehidupan guru saya, Pak Tung DW menjadi pembicara termahal di Indonesia saat ini.

Apa satu kata yang saya maksudkan itu? Penasaran ya?

Insya Allah, besok akan saya kasih tau.
Sesuai janji saya kemarin, hari ini saya mau melanjutkan sharing tulisan kemarin. Kemarin sengaja saya gantung, biar bikin penasaran. He he he...

Satu kata yang paling dahsyat dan powerful itu adalah: Bagaimana (HOW)?

Semua pencapaian dalam sejarah peradaban dunia dimulai dengan kata ini. Nggak mungkin Wright bersaudara bisa menemukan pesawat terbang tanpa dimulai dengan kata ini. Begitu juga dengan Jerry Yang dan David Filo ketika mereka menemukan Yahoo!. Bill Gates juga pasti menggunakan kata ini ketika ingin mewujudkan mimpinya ingin menghadirkan PC di setiap rumah di dunia.

Pak Tung Desem Waringin sendiri menginspirasi saya dalam menggunakan kata ini. Dulu, Pak Tung cerita bagaimana dia berhasil mendapatkan income 10 tahun hanya dalam 1 bulan saja. Sekarang, kabarnya income 10 tahun itu sudah dapat diraih dalam waktu 15 menit saja! Itu semua dimulai dari satu kata ini: Bagaimana?

Saya pun bisa melakukan beberapa terobosan (break through) dalam bisnis dan kehidupan dengan menggunakan kata yang powerful ini. Berikut ini adalah contoh penggunaan kata ini yang sudah berhasil saya raih, alhamdulillah:

- Bagaimana income satu tahun didapat dalam satu bulan saja?

- Bagaimana profit itu benar-benar ada uangnya di rekening kita? (dulu profit itu hanya ada dalam hitungan pembukuan karena penjualan sebagian besar adalah kredit dan banyak yang ngemplang)

- Bagaimana bisnis terus bertumbuh tapi saya tetap santai, tidak sibuk?

- Bagaimana saya berbisnis tanpa buka toko?

- Bagaimana saya bisa sukses berbisnis dari rumah saja?

- Masih banyak lagi hal lain yang telah berhasil saya raih dengan menggunakan satu kata ini.

Saya pun masih terus berpikir untuk menggunakan kata ini untuk pencapaian yang lebih tinggi lagi. Kata ini benar-benar powerful. Dengan menggunakan kata ini otak kita akan berpikir keras bagaimana cara mewujudkan keinginan itu. Langkah kita menjadi terarah kepada tujuan ini. Segala sumber daya yang dibutuhkan untuk itu pun mulai terkumpul satu per satu seiring dengan ikhtiar kita dalam melangkah mewujudkannya. Tanpa disadari, keinginan itu pun sudah mewujud di dalam dekapan kita.

Anda percaya dengan cerita saya? Coba aja...



posted by Badroni

0 komentar