Nama Cosa Aranda pertama kali saya dengar dari Binus-Boy, katanya bisa hasilkan $9,000 sebulan (mungkin sekarang sudah lebih). WOW! Dari Indonesia, bok!

Terus perlahan saya mulai rutin baca blognya, www.CosaAranda.com untuk belajar apa yang dia kerjakan. Sebagai orang dengan penghasilan $9,000 sebulan boleh dibilang dia cukup rendah hati mau saya ajak chatting. Dan sangat jarang saya jumpai internet marketer baik Indonesia maupun luar negri (apalagi) mau membuka dirinya untuk berdiskusi one-on-one begini. Sungguh kesempatan yang luar biasa.

Dari chatting yang lumayan singkat ini, saya diberi kesempatan untuk membagikan apa yang saya punyai yaitu 6% CTR traffic dari Google Adwords karena sebelumnya saya bertanya kepadanya berapa CTR yang dia dulu raih di Adwords, ternyata menurut pengakuan dia hanya 1% saja. Setelah saya beritahu ‘trik - triknya’ rencananya dia akan coba dan kalau terbukti berhasil dia akan publish di blog-nya. Saya pun memberi kesempatan kepadanya untuk mengkontak saya kalau masih belum tembus CTR 4% (semacam garansi gitu loch).

Pembaca blog saya yang tercinta, coba anda bayangkan apa jadinya internet marketing Indonesia ini jika semangat untuk berbagi ini diteruskan tanpa ada perasaan takut kehilangan market-lah, menambah kompetitor-lah, dst? Anda bisa bayangkan 5-10 tahun ke depan perubahan besar apa yang terjadi? Bagaimana kira - kira perekonomian negara kita? Jangan nunggu subsidi atau kenaikan gaji deh…! Mulai dari hati, mulai dari sekarang dan mulailah segera untuk mewujudkannya. Contohlah orang - orang besar seperti Cosa Aranda yang masih mau berbagi untuk sesamanya (kalau udah ‘gede’ inget ama yang ‘kecil’, supaya tidak diambil kembali ama yang punya). Sukses selalu untuk anda semua….!

0 komentar